Rekomendasi Pengarum Mobil Agar Lebih Nyaman Saat Berkendara
Rekomendasi Pengarum Mobil Agar Lebih Nyaman Saat Berkendara

Taukah anda, parfum mobil terbaik akan memberikan kenyamanan tersendiri saat berada dalam perjalanan. Disamping itu, fakta menarik lainnya adalah menggunakan parfum mobil yang tepat dapat meningkatkan mood atau suasana hati, sehingga membuat pengendara lebih fokus. Berikut beberapa rekomendasi pengharum mobil yang nyaman dan tidak bikin pusing!

Kogado Air Freshener 

Kagado Butterfly Air Freshners merupakan parfum mobil Jepang dengan natural essential oil yang telah dilengkapi dengan penghilang bau.

Jika kamu menyukai wangi-wangi natural dan tidak menyengat, pengharum ruangan satu ini cocok untuk mu!

Produk ini hadir dengan beberapa pilihan aroma, yakni White Peach, White Musk, Samourai, Lemon Squash, dan Lavender.

Air Wick Gel Can

Air Wick Gel Can merupakan salah satu pengharum mobil yang memiliki wangi yang unik dan khas. Daya tahan yang dimiliki oleh pengharum satu ini bisa hingga 30 hari. Aroma lembut pada Air Wick Gel Can ini memberikan rasa nyaman saat berada di dalam ruangan, terutama saat berkendara. Hadir dengan beberapa pilihan aroma seperti Lavender Meadow, Blooming Lemon, dan Fresh Waters.

 

SC Johnson Glade Diamond

Glade Diamond adalah pengharum mobil terbaik yang dipasang dengan cara ditempelkan pada dashboard mobil dan berbentuk cair. Parfum mobil ini juga tersedia dalam kemasan isi ulang atau refill. Daya tahan rata-rata 30-45 hari tergantung dari lokasi parkir, semakin panas maka semakin cepat habis.

SC Johnson terkenal memproduksi pengharum ruangan yang memiliki aroma yang membuat nyaman dan santai. Glade Diamond tersedia dalam beberapa varian aroma. Yaitu Wild Berries, Aqua, Lemon, Spring Apple, dan Orange Splash.

Ambi Pur Premium Clip

Ambi Pur menjadi salah satu parfum mobil terbaik yang sangat terkenal sejak lama dengan kemampuannya mampu menghilangkan bau tak sedap di dalam mobil hingga 60 hari. Dengan adanya tombol control menambah kenyamanan saat berkendara karena mampu memberikan wangi yang bisa kamu atur sendiri sesuai dengan bau tak sedap di dalam mobil.

Cara mengaktifkannya cukup mudah dengan melepaskan penutup dan masukkan botol ke dalam alat hingga berbunyi klik. Pastikan bagian yang timbul pada botol menghadap ke depan dan dorong alat ke dalam ventilasi mobil dengan posisi tegak agar tidak tumpah.

 

Rutin Lakukan Perawatan AC Mobil

Meskipun anda sudah mencoba berbagai jenis pengharum mobil mulai dari yang biasa dan murah, hingga yang sangat mahal. Mobil akan tetap bau dan tidak nyaman apabila AC Mobil anda kotor apalagi bermasalah. Maka dari itu sangat penting untuk lakukan perawatan berkala AC Mobil anda ke bengkel AC Mobil yang nyaman dan berpengalaman. Bengkel AC Mobil GreenOTO sudah memiliki ratusan bahkan ribuan customer, dengan montir yang professional dan berpengalaman, kami selalu memastikan AC Mobil anda dalam kondisi baik dan nyaman.